TOUR PADANG


Paket Tour Padang - Bukittinggi 3D2N

Jam Gadang
Hari 01:Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, anda beserta rombongan langsung di sambut dan bertemu dengan perwakilan kami, tour di awali city tour kota Padang mengunjungi, Pantai Padang,jembatan Sitinurbaya,kota tua dan langsung belanja oleh oleh khas padang keripik balado, dari kota padang perjalanan dilanjutkan menuju (lembah anai) yaitu sebuah air terjun yang terletak di kawasan jalan lintas padang bukittinggi, dilanjut menuju minang village yaitu sebuah pusat dokumentasi dan informasi kebudayaan minangkabau. Makan siang di (sate maksyukur). Setelah makan siang berangkat desa pandai sikek yaitu sebuah desa yang terkenal dengan kerajinan tangan songket dan ukiran kayu. Sore harinya tiba di bukittinggi dan cek in hotel. Makan malam dan acara bebas.



Maninjau tour
Hari 02Setelah sarapan pagi di hotel,langsung  berangkat menuju desa embun pagi di kampung matur, disini anda dapat menikmati keindahan danau maninjau dari ketinggian dan dari embun pagi kita sempatkan turun melalui kelok 44 guna mengunjungi museum hamka yaitu rumah kelahiran buya hamka. Makan siang di restoran yang ada di kawasan danau maninjau . setelah makan siang perjalanan kembali dilanjutkan menuju kota bukittinggi guna city tour mengunjungi. Ngarai sianok/lubang jepang,benteng for de kock, jam gadang dan shooping di pasar atas. Tiba waktunya kembali ke hotel dan makan malam acara bebas.



Minangkabau Tour 
Hari 03: Setelah sarapan pagi langsung cek out hotel, bersiap siap meninggalkan kota bukittinggi. Tour dimulai menuju Batusangkar, mengunjungi istano basa yang lebih di kenal dengan istana pagaruyung dan dari batusangkar perjalanan langsung menuju danau singkarak, yang mana danau ini sangat di kenal dengan danau terbesar di sumatera barat dan danau singkarak juga dikenal dengan ikan bilisnya. Makan siang di restoran aie badarun. Setelah makan siang perjalanan langsung menuju airport guna melanjutkan penerbangan berikutnya dan  tour berakhir.

Tour Padang 4 hari 3 malam

Anda ingin liburan ke Padang-Bukittinggi dengan waktu 4 Hari 3 Malam? berikut kami lampirkan program perjalanan wisata/tour Bukittinggi yang dapat anda sesuaikan dengan jadwal tour anda, disini kami lampirkan program dari berbagai jadwal kedatangan di Bandara Minangkabau Padang mulai dari kedatangan Pagi hingga kedatangan pada sore atau malam hari. 
Serta program yang terlampir merupakan paduan paket perjalanan wisata alam,budaya,sejarah,kuliner dan wisata belanja. jadi tunggu apa lagi silahkan klik link yang terlampir di bawah ini dan dapatkan perjalanan wisata terbaik anda. 
Untuk mendapatkan informasi harga silahkan hubungi kami dengan melampirkan informasi lengkap tentang tujuan wisata yang anda inginkan dan yang pasti anda juga tidak lupa melampirkan no.telpon yang dapat kami hubungi. Terimakasih.

Reservasi/Boking :
Telpon: +6282268000070

Whatsapp : +6282268389858
Email: sumbarholiday@gmail.com@gmail.com
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMBAR HOLIDAY

WELCOME TO SUMBAR HOLIDAY